Busana Kerja Pria Tips Memilih Model Baju Kemeja Kerja Pria


Busana Kerja Pria Tips Memilih Model Baju Kemeja Kerja Pria - Setiap orang pastinya ingin tampil berpakaian maksimal dalam suasana apapun. Termasuk saat melakukan ativitas kerja. Memilih model untuk busana kerja pria juga butuh perhatian khusus. Apabila Anda memperhatikan model model baju kerja pria, Anda bisa menjumpai banyak pilihan model untuk melengkapi koleksi Baju Kerja Anda. Tak sulit juga untuk mencari perlengkapan aksesoris pendukung untuk kemeja kerja pria, mislanya sanja jam tangan, ikat pinggang, dasi, hingga Kaos kaki yang nyaman.

Kebanyakan pria pada jaman sekarang ini ingin selalu terlihat tampil trendy dan menarik, Tapi ketika akan memilih kemeja ataupun Busana Kerja Pria serta aksesoris pendukungnya seperti Sepatu Kerja yang sesuai agar seorang pria bisa terlihat tampil matching tentu bukan hal yang sederhana. Informasi fashion kali ini mengenai Model Baju Kerja Pria

Contoh Gambar Model Model Baju Kemeja Kerja Pria



Busana Kerja Pria


Model Busana Kerja Pria

Model Busana Kerja Pria

Pakaian Kerja Pria

Pakaian Jas Kerja Pria


Baju Kerja Pria

Busana Kerja Pria

Beberapa Pilihan Baju Kerja Untuk Eksekutif Muda

Tak ada salahnya Anda mencoba memanfaatkan kemeja kerja dengan nuansa pastel untuk pilihan baju kerja Anda. Tampilan Anda akan terlihat lebih segar dan warnanya juga mengandung keteduhan. Model Baju Pria untuk kerja dengan warna ini bisa Anda dipilih jika Anda merasa bosan dengan busana kerja Anda yang serba gelap.

Mungkin Anda ingin sesekali meng-up grade-nya dengan tampilan baju kantor dari butik yang beda, tapi harus di perhatikan juga untuk menyesuaikan Model Pakaian Kerja dengan bidang pekerjaan dan perusahaan tempatnya bekerja. Anda juga bisa memilih kemeja polos berpotongan klasik dengan stelan celana bahan yang berwarna netral seperti hitam, biru tua atau coklat tua.

Di hari lain, Anda juga bisa bisa memilih dan mengenakan Model Pakaian dengan warna yang lebih terang (seperti biru, merah atau putih) yang di padu dipadankan dengan celana berwarna gelap seperti hitam atau biru tua. Jika perlu, Anda bisa tambahkan blazer atau jas yang berwarna senada.


( Blessinky.com )

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By Bless Lovely. 2011

Back to TOP