Cara Menjadi Model Profesional Terkenal


Cara Menjadi Model Profesional Terkenal - Menjadi model merupakan cita-cita sebagian cewek atau cowok. Untuk menjadi seorang model profesional tentu tidak mudah. Perlu usaha yang sungguh sungguh, bila perlu sekolah atau ambil kursus di tempat tempat yang akan mendidik bagaimana caranya menjadi model profesional. Ikuti langkah dan tahap bagaimana menjadi seorang model yang profesional.

Tips Cara Menjadi Model Profesional Terkenal, bisa Anda baca di bawah, mungkin Anda cari info lain seperti Cowok Ganteng Indonesia Kumpulan Gambar Cowok2 Tampan Keren Indonesia yang berisi gambar gambar cowok dengan wajah yang ganteng dan keren. Buat Anda yang wanita kayanya Anda perlu sesekali bereksperimen memilih Model Rambut Wanita/Cewek 2012 Terbaru untuk tahun 2012 serta Trend Fashion
buat Anda yang tak ingin ketinggalan dalam mengikuti model baju terbaru.



Tips Dan Cara Menjadi Seorang Model Profesional Dan Terkenal

1. Memenuhi Persyaratan
Umumnya untuk menjadi seorang model yang profesional di mulai dari fisik, Misalnya tubuh oke, wajah cantik atau tampan, tinggi berat yang proposional, serta hal lainnya yang berhubungan dengan "kesempurnaan" fisik.

2. Belajar dan Belajar
Menjadi seorang model tidak cuma sekedar bisa bergaya dengan pose-pose tertentu, atau jalan lenggak lenggok di atas catwalk. Banyak hal yang harus di pelajari untuk menjadi model terkenal dan profesional. Belajar kepribadian, belajar bersikap, mengetahui perkembangan fashion dan trends terkini, ilmu pengetahuan umum dll. Jadi tidak hanya cantik atau tampan secara fisik, pintar dan cerdas akan menjadikan Anda menjadi seorang model yang tidak hanya "enak" dilihat tapi juga enak di ajak bicara karena pengetahuan juga sangat penting.

3. Bekerja Dengan Rasa Percaya Diri
Rasa percaya diri merupakan kesatuan dari diri seorang model profesional. Hasil dari kerja keras yang baik tentu akan di capai jika Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Rasa percara diri ini akan di miliki jika Anda menguasai bidang modeling yang Anda tekuni. .

4. Datangi Agen Model
Anda bisa datangi agen model sebagai jalur atau jalan untuk mewujudkan keinginan Anda menjadi seorang model profesional dan terkenal. Anda bisa mengirimkan hasil foto Anda, ceritakan juga secara singkat mengenai diri Anda, bakat-bakat Anda, prestasi Anda, serta keinginan Anda untuk terjun ke dunia modell. Anda juga harus cermat memilih agen model yang terpercaya.

5. Siapkan Diri Anda
Sebelum Anda datang ke agen model, persiapkan diri Anda sebaik baiknya, pengetahuan tentang model yang bisa cari infonya di majalah, internet, akting, pose, ekspresi dll, sehingga ketika Anda di interview dan Anda di suruh untuk berpose, Anda sudah siap.

6. Profesional dan Kerja Keras
Untuk menjadi seorang model profesional tentu tidak mudah, apabila ternyata agen model yang Anda datangi tak memanggil Anda, jangan kecewa, putus asa atau marah. Itu artinya Anda belum memenuhi persyaratan untuk menjadi seorang model. Belajar dan belajar lagi, mungkin Anda perlu belajar dari seorang model yang sudah profesional dengan cara mencari info atau biografi tentang perjalanan mereka dari mulai meniti karir hingga menjadi seorang model profesional.

7. Disiplin
Anda harus membiasakan diri untuk belajar disiplin dalam hal apapun. Apabila Anda ingin sukses, Anda juga harus bisa bersikap terbuka terhadap hal-hal yang baru. Anda harus bisa menyikapi semua pengalaman yang belum pernah Anda terima sebelumnya dengan cara positif. Apabila ternyata Anda dipanggil dan diterima menjadi model. Pastikan kalau Anda telah mempersiapkan jadwal dan memiliki sikap disiplin dalam menekuni jadwal kerja Anda.


( Blessinky.com )

1 komentar:

Unknown 7 Mei 2015 pukul 11.56  

Mau jadi pramugari/staff airlines? Let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By Bless Lovely. 2011

Back to TOP