Model Sanggul Contoh Gambar Model Sanggul Modern



Model Sanggul Contoh Gambar Model Sanggul Modern - Beragam fungsi dan kegunaan sanggul tergantung untuk acara apa sanggul tersebut di pakai. Model sanggul modern dari info fashion pengantin in mengenai pemilihan model sanggul dengan melihat bentuk wajah atau kepala si pemakai. Lihat juga contoh gambar model model sanggul modern untuk pengantin serta snggul tradisional.

CONTOH GAMBAR MODEL SANGGUL TRADISIONAL & SANGGUL MODERN


Gambar Model Sanggul Tradisional

Model Sanggul Tradisional

Model Sanggul Modern

Model Sanggul Modern

Model Sanggul Pengantin

Model Sanggul Pengantin

Ketika akan merias seorang pengantin tidak boleh dikerjakan dengan sembarangan. Pemakain make-up, model rambut, hingga periasnya. Untuk pemakain sanggul ada yang harus di perhatikan dan ini harus di sesuaikan dengan bentuk wajah. Simak memilih model sanggul dengan berdasarkan bentuk muka berikut :

Model Sanggul Untuk Wajah Bulat dan Persegi
Agar wajah kelihatan seimbang, dapat menambahkan volume di atas kepala dengan cara menyasak rambut agak lebih banyak di bagian tersebut. Buat Wanita yang rambutnya tipis, sisir dan tatalah rambut Anda dengan memakai bantuan hair spray tanpa menggunakan aerosol atau basa, hal ini agar sanggul tampak terlihat lebih alami juga terkesan ringan.

Pemilik bentuk wajah ini juga dapat membuat sanggul dengan gaya bali. Anda bisa mengatur jatuhnya sangul sedikit ke arah bawah atau berada tepat di belakang leher. Pemilihan model sanggul ini bisa memberikan kesan wajah terlihat lonjong.

Model Sanggul Untuk Wajah Lonjong atau Oval
Buat wanita yang pemilik bentuk wajah ini bisa memilih jenis model sanggul yang lebih beragam, pilihan bisa sanggul rapih ataupun sanggul "berkesan berantakan". Untuk bentuk wajah yang ini sebaiknya menghindari sanggul bentuk tinggi, hal ini dapat memberi kesan akan memanjangkan wajah. Pada bagian yang depan, Anda bisa memilih penataan rambut berponi, atau memakai sanggul dengan poni yang disisir sedikit untuk menutupi bagian dahi.

Untuk memberi kesan “wah”, Wanita dengan bentuk wajah ini bisa mewarnai atau meng-highlight dahulu rambut Anda. Sanggul ternyata juga bisa menjadikan wajah tampak lebih ramping, misalnya dengan penataan rambut ke arah atas atau updo agar bisa membuat wajah tampak terlihat lebih panjang. Kalau ingin memberi kesan wajah tirus, caranya dengan menarik sedikit jambang atau rambut yang ada di dekat telinga untuk garis yang lebih memanjangkan.

Agar memberi kesan wajah ramping, wanita dengan bentuk wajag oval ini juga bisa mengempiskan rambut yang ada di dekat telinga. Caranya dengan membuat model rambut yang menimimalisasi volume pada bagian kedua samping dan dekat telinga.


( Blessinky.com )

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By Bless Lovely. 2011

Back to TOP