Published On: Wed, Apr 11th, 2012 Featured / Film | by Arya Azhar G+ Battleship Film Aksi Kapal Perang Melawan Alien Tayang Mulai Hari Ini


Seperi yang juga sudah pernah Sidomi beritakan sebelumnya, Indonesia kembali medapat kehormatan dari Hollywood untuk menayangkan film unggulan musim panas ini lebih awal.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, filmnya tayang sebulan lebih awal dari jadwal di Hollywood. Film yang dipercayakan untuk tayang lebih awal di Indonesia tersebut adalah film berjudul Battleship.

Sebuah film yang mengisahkan tantang tentara Angkatan Laut Amerika yang harus melawan serangan Alien di lautan lepas.

Film ini baru akan tayang di Amerika tanggal 18 mei 2012 nanti. Tetapi di Indonesia sudah mulai tayang dan bisa disaksikan mulai hari ini (11 april 2012). Kemungkinan hal ini sengaja ditujukan oleh Hasbro untuk meminimalkan pembajakan yang cukup marak di Asia.

Battleship yang disebut-sebut sebagai “Transformers tahun 2012″ adalah film yang didanai dengan bujet yang sangat besar  yaitu $200 juta.

Maka tidak mengherankan filmnya menghadirkan spesial efek yang tidak kaalh fantastis dengan film robot Transformers yang dibuat oleh Michael Bay tersebut.

Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch , Alexander Skarsgard, Brooklyn Decker, Liam Neeson, dan penyanyi  Rihanna.

Menjelang perilisannya, Hasbro baru saja mengeluarkan sebuah video terbaru yang menampilkan serangan Alien dari luar angkasa di daerah perairan Amerika.

Anda bisa menyaksikan videonya berikut. Jika Anda terpukau, tidak ada salahnya langsung datang ke bioskop-bioskop terdekat untuk menyaksikan filmnya.



( Blessinky.com )

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By Bless Lovely. 2011

Back to TOP