Model Baju Kerja Wanita Terbaru Modern 2012


Model Baju Kerja Wanita Terbaru Modern - Banyaknya wanita pekerja saat ini ternyata juga di ikuti dengan gaya fashion busana untuk kerja wanita. Mengingat Baju Kerja juga menjadi satu bagian yang sangat penting bagi kenyamanan wanita pada saat aktivitas bekerja. Model desain Baju Kerja Wanita yang formal ataupun lebih santai bisa dikenakan untuk para pekerja wanita setiap harinya. Oleh karena itu melalui pemilihan warna baju, motif baju, serta desain Kemeja yang akan di kenakan dapat membantu wanita pekerja bisa selalu tampil beda untuk setiap suasana.

Model Pakaian Kerja Wanita serta baju kerja wanita modern bisa Anda lihat pada gambar Busana Kerja wanita di bawah. Melalui sedikit kreativitas, wanita pekerja dapat tampil lebih chic di tempat kerja. Anda bisa menambah aksesori cantik yang sesuai dan Anda dapat melangkah dengan penuh rasa percaya diri. Info Fashion wanita kali ini mengenai tips memilih model baju kerja wanita. Silahkan baca tips di bawah ini :

Contoh Gambar Model Model Pakaian Kerja Wanita Modis Terbaru


Model Busana Kerja Wanita

Baju Kerja Wanita Terbaru

Model baju Kerja Wanita Modis

Model Busana Kerja Wanita Modern

Gambar Model Busana Kerja Wanita Modern

Busana Baju Kerja Wanita Muslimah

Gambar Busana Kerja Wanita Muslimah


Baju Kerja Wanita Berjilbab

Gambar Baju Kerja Wanita Berjilbab

Busana Kerja Wanita Batik

Gambar Busana Kerja Wanita Batik

Tips memilih Baju Kerja Wanita :

·Koleksi penting untuk berbusana kerja dan Anda harus beberapa Pakaian untuk aktivitas kerja seperti misalnya blazer, Celana Panjang ataupun Rok, serta blus. Pilihlah beberapa busana untuk kerja tersebut yang kualitas jahitannya baik dan Anda bisa memilih warna netral. Tujuannya agar mudah dipadu-padankan sehingga penampilan Anda saat bekerja tidak tampak membosankan.

·Untuk wanita yang memiliki ukuran tubuh yang besar, Anda dapat memilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan model belahan pada bagian belakang atau di salah satu bagian sisinya. Rok yang bermodel ini dapat menyembunyikan bagian paha serta betis yang cenderung besar.

·Jangan sekali kali pernah memaksa memakai blus yang ukurannya terlalu ketat. Untuk wanita bertubuh besar, lebih baik mengenakan blus dengan potongan Kemeja yang ukurannya sesuai

·Anda bisa menambahkan aksesori dalam warna-warna cerah, tujuannya agar penampilan Anda tampak teampak terlihat lebih dinamis.


( Blessinky.com )

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By Bless Lovely. 2011

Back to TOP